Rayakan Pergantian Tahun dengan Sederhana

bukti.id
Gubernur Khofifah dan Wagub Emil serta Forkopimda Jatim dalam sebuah acara. (foto: net)

Surabaya – Perayaan yang sederhana sebagai salah satu bentuk mengantisipasi kerawanan di Jawa Timur. Karena itu, masyarakat agar merayakan pergantian tahun dengan cara sederhana dan bersahaja.

Ajakan tersebut disampaikan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa. Sekaligus berpesan untuk tetap membangun semangat lebih baik di tahun 2024.

Baca juga: Duka Pemilu 2024 di Jatim. 13 Anggota KPPS dan Dua Linmas Wafat

“Mari merayakannya dengan kesederhanaan dan kebersahajaan,” katanya melalui rilisnya di Surabaya, dikutip Antara, Minggu (31/12/2023).

Selain itu agar semua tetap bekerja keras untuk meraih kehidupan yang lebih baik dan sukses di tahun selanjutnya.

Baca juga: Pastikan Rakyat Aman dan Nyaman Saat Liburan Tahun Baru

“Bangun semangat 2024. Tetap bekerja keras. Mudah-mudahan makin sukses dan hebat semua masyarakat Jatim dan Indonesia pada umumnya,” ujar dia.

Khofifah menyampaikan kehadiran jajaran pimpinan Pemprov dan Forkopimda Jatim adalah wujud kebersamaan dalam mengemban amanat.

Baca juga: Menteri Sandiaga Wanti-wanti ke Pengelola Wisata

“Termasuk juga membangun komitmen untuk menjaga Jatim tetap aman dan kondusif. Saya rasa ini akhir tahun yang sangat indah bagi warga Jawa Timur karena keguyubrukunan terbangun dari mulai jajaran Forkopimda Provinsi/ Kabupaten/ Kota sampai di lini yang paling bawah,” pesan mantan Menteri Sosial itu. (cebe)

Editor : heddyawan

Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru