x iklan_super_apps
x iklan_super_apps

Kenalkan Hasanah Ultimate Service, BNI Syariah Ingin Manjakan Nasabah

Avatar bukti.id
bukti.id
Minggu, 06 Sep 2020 16:42 WIB
Ekonomi
bukti.id leaderboard

Jakarta,bukti.id,- Kebutuhan keuangan di masa pandemi dituntut serba praktis, mudah, lancar dan tetap aman. Kepercayaan nasabah ini menjadi amanah bagi pengelola keuangan untuk lebih bertanggung jawab. Maka tak salah untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional, BNI Syariah ingin memberikan apresiasi kepada nasabah.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo secara langsung membangun engangement dengan nasabah di Kantor Cabang Bumi Serpong Damai (BSD). Sementara di tempat terpisah Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi di Kantor Cabang Bendungan Hilir, Jakarta.

Paham dengan tanggungjawab yang harus diemban oleh pengelola keuangan, Abdullah Firman Wibowo mengatakan BNI Syariah sangat memahami kondisi perubahan dan tantangan yang dihadapi para nasabah di tengah pandemi COVID-19. "Untuk memudahkan nasabah bertransaksi, kami memberikan inovasi layanan transaksi keuangan dan digital," jelasnya.
Salah satunya dengan mengenalkan Hasanah Ultimate Service, konsep layanan ini dikomunikasikan melalui 4 aspek yaitu people, digital process, physical, dan business.
Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi menjelaskan dengan konsep dalam Hasanah Ultimate Service ini nasabah akan lebih nyaman bertransaksi maupun berbisnis. Sebab BNI Syariah mengoptimalkan pelayanan baik dari kualitas SDM pegawai yakni dengan keramahtamahan yang tinggi serta didukung oleh skill yang mumpuni. Kedua pengembangan kualitas layanan melalui digital process yang merupakan kunci solusi digital sehingga proses transaksi menjadi lebih simpel (Simplicity) dan disesuaikan dengan lifestyle nasabah. Ketiga, aspek physical yang disesuaikan dengan protokoler kesehatan; dan terakhir adalah aspek business yang berkelanjutan bagi BNI Syariah secara lebih luas.

Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional tersebut tiga kegiatan utama BNI Syariah adalah Hasanah Diary, Customer Engagement dan We Care yang dilakukan di cabang maupun secara virtual. Bukan hanya itu irektur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo berkesempatan menyerahkan kartu BNI iB Hasanah Card kepada salah satu nasabah Prima BNI Syariah Kantor Cabang BSD yang telah memenuhi persyaratan.
Dengan komitmen tersebut dan ditunjang jaringan yang cukup luas, di seluruh Indonesia diharapkan masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik. (rls/rhm)

Editor : Rahma

bukti.id horizontal
Artikel Terbaru
Selasa, 07 Mei 2024 04:08 WIB | Hukum
KPK resmi tahan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor atas dugaan kasus pemotongan insentif ASN Pemkab Sidoarjo. ...
Kamis, 02 Mei 2024 02:20 WIB | Peristiwa
Pemprov Jatim janji fasilitasi buruh Jatim dialog ke ...
Kamis, 02 Mei 2024 01:05 WIB | Hukum
Mahkamah Konstitusi gelar sidang PHPU sengketa Pileg 2024 dari sejumlah Parpol. ...