Connect with us

Ajang Silaturahim Akbar BKPRMI

Pesan Wagub Emil untuk FASI XI Jawa Timur


FASI XI 2021 Jawa Timur digelar di Surabaya selama dua hari, 20-21/11/2021. (foto: ist)

Surabaya, bukti.id – Setidaknya, 5000 orang yang merupakan kafilah dari 18 Kabupaten/Kota se Jawa Timur, mengikuti ajang silaturahim akbar ustadz ustadzah guru ngaji, yang digelar tiga tahunan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), di Asrama Haji dan Kaza Mall City, Sabtu (20/11/2021).

Tiga lokasi penginapan dan hotel di Surabaya dipenuhi oleh 5000 orang yang terdiri dari peserta, pendamping, walisantri dan official, dari Kabupaten/ Kota yang mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI, tingkat Jawa Timur, yaitu Kaza Hotel, Asrama Haji Surabaya dan Yayasan Adinda.

Dirwil LPPTKA, Ustadz Asharis, menyebutkan laporan yang sudah masuk ke panitia untuk yang menginap di Asrama Haji ada 72 kamar masing-masing berisi 10 orang.

Tak bisa dipungkiri, 31 kejuaraan yang dikompetisikan dalam 19 cabang lomba, yang diikuti 18 Kabupaten/Kota se Jawa Timur, menjadi ajang bertemunya pejuang dan pecinta Qur’an untuk saling berbagi ilmu melalui kompetisi.

Tangakaoan layar Wagub Emil Elestianto Dardak saat menyampaikan pesan dan kata sambutan untuk ajang FASI XI tingkat Jatim (foto: ist)

“120 utusan Kabupaten Tuban secara eksklusif menginap di Hotel Kaza dan ada 75 yang menginap di Yayasan Adinda dari Kota Blitar,” ujar pria yang juga Ketua Panitia FASI XI. 

Pada bagian lain, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, melalui virtual mengungkapkan apresiasinya atas gelaran FASI XI.

Berikut kata sambutan dan pesan Emil Dardak

 https://youtu.be/m4eV-hrMcFc

(sumber:dpwbkprmijawatimur.blogspot.com/bundatri/iks)

Click to comment

bukti.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Trending