Connect with us

Si Dirijen Ritme Acara dan Akomodasi

Apa Jadinya FASI XI Jatim Tanpa Kesekretariatan


Surabaya, bukti.id – Sebanyak 31 jenis kegiatan yang dikompetisikan dalam 19 cabang lomba, yang diikuti 18 Kabupaten/Kota se Jawa Timur dengan jumlah total 5000 orang – terdiri dari peserta, pendamping, walisantri dan official – terkondisikan dengan baik sesuai jadwal, Sabtu (20/11/2021).

Pengaturan data peserta sesuai kartu keluarga dan akte kelahiran sesuai ketentuan juknis FASI XI menjadi hal tersulit sebelum lomba dimulai maka komunikasi pun secara intens dilakukan antara DPD BKPRMI Kabupaten Kota dengan kesekretariatan DPW BKPRMI Jawa Timur.

Bisa dibayangkan betapa banyak yang harus dikerjakan oleh kesekretariatan karena setelah data masuk, tugas berikutnya adalah mendata official dan pendamping serta wali santri yang akan ikut menginap di lokasi lomba di selenggarakan.

Kepastian jumlah yang disesuaikan dengan ketersediaan jumlah kamar di asrama haji sebagai tempat dilaksanakannya FASI XI menjadi tidak ringan ketika ada ketidak pastian jumlah awal dengan konfirmasi akhir yang masuk di meja sekretariat.

Yulika Sindi Claudiya, begitulah nama pemudi remaja masjid yang mengampu di kesekretariatan menghandle semua persiapan kesekretariatan yang akan digelar dalam waktu dua hari di dua tempat yaitu Sabtu-Ahad (20-21/11/2021) di Asrama haji dan di Kaza Mall City Surabaya.

Dengan cekatan dan penuh ketelitian satu persatu berkas administrasi dikemas sesuai cabang lomba termasuk form penilaian, lembar tata tertib, panduan MC dan berita acara yang dibawa oleh pendamping lomba sehingga mobilisasi jalannya lomba jadi tertib, kondusif dan sukses. (sumber: dpwbkprmijawatimur.blogspot.com/bundatri/iks)

Click to comment

bukti.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Trending