Connect with us

Terapkan Prokes Ketat

FASI XI Jatim Dalam Terpaan Pandemi Covid-19


Surabaya, bukti.id – Festival anak sholeh Indonesia (FASI) XI tingkat Jawa Timur sukses digelar di dua tempat, yakni Asrama Haji Sukolilo dan Kaza Mall City Surabaya, sebagai upaya mematuhi SOP protokoler kesehatan ditengah pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Kompetisi yang digelar tiap tiga tahun sekali ini sangat berbeda dengan penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya dikarenakan kondisi dan situasi yang harus menyesuaikan diantaranya wajib memakai masker dan membawa surat vaksin dari daerahnya masing-masing.

Pembagian jenis lomba yang sudah disosialisasikan panitia kepada ketua kafilah antara asrama haji Sukolilo dengan Kaza mall city sehingga target selesai sesuai jadwal dan kesepakatan bisa terlampaui.

Jenis lomba yang lakukan di Kaza mall city yaitu nasyid, adzan, mewarnai, kaligfrafi, cerita islami dan CCQ , sedangkan lomba yang di lakukan di asrama haji Sukolilo yaitu peraga Sholat , ceramah agama Islam bahasa Indonesia, lomba tahfizd, tilawah, tartil.

Sekretaris Umum DPW BKPRMI Jawa Timur, Ustadz Ahmad Bahrudin, bilang: “Kegiatan FASI XI di bagi di 2 tempat dengan harapan bisa menjaga protokol kesehatan dan menghindari klaster baru covid-19,”. (sumber: dpwbkprmijawatimur.blogspot.com/alimsulaiman/iks)

Click to comment

bukti.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Trending