Connect with us

Wakili Jatim ke Tingkat Nasional

Tulungagung Juara Umum FASI Xl Jawa Timur


Kafilah Tulungagung keluar menjadi juara umum FASI XI tingkat Jatim. (foto: ist)

Surabaya, bukti.id – Ajang Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI tingkat Jawa Timur, berakhir, Minggu (21/11/2021). DPD LPPTKA BKPRMI Tulungagung berhasil keluar sebagai juara umum.

Usai panitia menyebutkan Tulungagung berhasil mengumpulkan 43 point, sekaligus berhak menyandang gelar juara umum, sontak gemuruh kafilah Tulungagung meriuhkan ruangan di Kaza Mall City Surabaya.

Tak ada yang bisa menebak dan memprediksi siapakah jawara FASI XI yang merupakan ajang silaturahim akbar ustadz ustadzah dan santri taman pendidikan Al-Qur’an dengan menunjukkan progres yang dipelajari dalam kompetisi yang sportif.

“Tidak menyangka Tulungagung bisa membawa puluhan trophy juara dari beberapa cabang lomba yang digelar selama dua hari di Asrama Haji dan Kaza Mall,” tutur Ustadz Subhan dari DPD BKPRMI Tuban.

Kebahagiaan bercampur haru terlihat dari wajah direktur daerah LPPTKA BKPRMI Tulungagung, Ustadz Misbah, yang menuturkan akan berusaha maksimal pada tingkat nasional di Palembang tahun depan.

Setelah LPPTKA BKPRMI Tulungagung urutan berikutnya di posisi lima besar yaitu DPD BKPRMI Kabupaten Tuban, Kabupaten Blitar, Kabupaten Gresik dan Kabupaten Pasuruan.

Direktur Wilayah, Ustadz Asharis mengucapkan selamat untuk Tulungagung dan pada semua kafilah yang telah memberangkatkan santri terbaiknya pada FASI XI Jawa Timur.

Inilah daftar lengkapnya; Kabupaten Tulungagung (43 poin), Kabupaten Tuban (40 poin), Kabupaten Blitar (30 poin), Kabupaten Gresik (30 poin), dan Kabupaten Pasuruan (30 poin). (sumber: dpwbkprmijawatimur.blogspot.com/alimsulaiman/iks)

Click to comment

bukti.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Trending