x iklan_super_apps
x iklan_super_apps

Minggu Depan, Irjen Teddy Jabat Kapolda Jatim, Jika Tak...

Avatar bukti.id
bukti.id
Jumat, 14 Okt 2022 17:42 WIB
Hukum
bukti.id leaderboard

Surabaya, bukti.id – Sejumlah polisi diduga melakukan pelanggaran penyalahgunaan narkoba. Bahkan satu diantara terduga menjabat Kapolda.

Irjen Pol Teddy Minahasa dikabarkan ditangkap oleh Divisi Propam Polri terkait kasus narkoba. Seharusnya, Teddy diagendakan menerima jabatan sebagai Kapolda Jawa Timur minggu depan di Mabes Polri.

Informasi agenda sertijab itu dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, jika perpindahan jabatan bakal dilaksanakan pekan depan.

“Informasi yang saya terima dilaksanakan minggu depan,” kata Dirmanto, saat dikonfirmasi jurnalis, Jumat (14/10/2022).

Namun, akibat kabar penangkapan tersebut agenda sertijab Teddy belum ada kejelasan. Dirmanto juga tidak bisa berkomentar banyak soal hal itu.

Diketahui, Teddy Minahasa ditetapkan sebagai Kapolda Jatim berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2134 IX/KEP/2022. Dia ditugaskan untuk menggantikan Irjen Pol Nico Afinta yang dimutasi.

Selain itu, saat agenda pemanggilan pejabat tinggi Polri di Istana Negara oleh Joko Widodo Presiden siang tadi Jumat (14/10/2022), Teddy Minahasa juga tak terlihat dalam rombongan perwira tengah hingga perwira tinggi Polri. (edd)

Editor : heddyawan

bukti.id horizontal
Artikel Terbaru
Rabu, 24 Jul 2024 13:41 WIB | Peristiwa
PBN peringati Hari Kebaya Nasional 2024 dengan penuh suka cita. ...
Minggu, 21 Jul 2024 11:06 WIB | Seni Budaya
Surabaya : Momentum Suroan tahun ini dimanfaatkan oleh warga Leboagung Kelurahan Gading Kecamatan Tambaksari Surabaya untuk menggelar acara ...
Rabu, 17 Jul 2024 10:47 WIB | Pemerintahan
Adhy Karyono: pembahasan APBD-P Tahun 2024 Jatim, bakal tak terganggu oleh penggeledahan KPK di wilayah Jatim. ...