Muzani pada Kader. Tekan Harga Bahan Pokok Jelang Ramadan

bukti.id
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (foto: net)

Banten, bukti.id  – Tak bisa dipungkiri, menghadapi bulan suci Ramadan pasti diikuti dengan meroketnya harga sejumlah kebutuhan.

Terkait itu, secara internal Sekjen Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani, memberikan intruksi kepada kadernya untuk membantu pemerintah menekan harga bahan pokok jelang bulan Ramadan. Intruksi itu disampaikan pada moment perayaan HUT ke-15 Gerindra di Banten.

Baca juga: Hadapi Pemilu 2024, Sepakat Jaga Stabilitas Politik Nasional

“Kami meminta anggota DPR Gerindra dengan hormat, untuk bersama-sama pemerintah guna menekan kenaikan-kenaikan harga bahan pokok menjelang Ramadan,” ujar Muzani, dalam rilisnya, Senin (20/2/2023).

Intruksi itu disampaikan mengingat menjelang hari-hari besar penjualan sembako identik mengalami kenaikan, belum lagi ditambah kelangkaan beberapa hari terakhir.

Baca juga: Jelang Mudik Lebaran. BUMN Transportasi Wajib Pastikan Aspek Keamanan

"Sehingga rakyat bisa menikmati harga-harga sembako dengan murah menjelang Ramadan," tukas dia.

Di hadapan masyarakat Banten, Muzani secara tegas menyebut, hadirnya Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 adalah untuk menjawab kebutuhan warga selama ini.

Baca juga: Gubernur Khofifah Cek Stok Sembako, di Jatim Aman Hingga Lebaran

Karena itu, Wakil Ketua MPR RI itu menegaskan, kenaikan harga pangan seperti beras, minyak goreng, telur, gula, dan lainnya itu menjadi tanggung jawab Partai Gerindra untuk berjuang menekan kelangkaan dan kenaikan harga-harga menjelang bulan suci Ramadan.

“Kenapa Pak Prabowo harus menang, karena cita-cita Pak Prabowo salah satunya adalah memastikan bahwa kita semua dalam keadaan yang cukup, pangan cukup, sandang cukup, anak-anak kita sekolah, masyarakat kita bisa tersenyum menghadapi masa depannya," pungkas Muzani. (hea)

Editor : heddyawan

Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru