Connect with us

Gelar Muscab di 38 DPC

PPP Jatim Panasi Mesin Politik Hadapi Pemilu 2024


Surabaya, bukti.id – Songsong pemilihan umum (Pemilu) 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur mulai memanasi mesin politiknya.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur, Mundjidah Wahab menegaskan jika pihaknya bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak di 38 Kota/Kabupaten. Targetnya, rampung pada Desember 2021 mendatang.

“Muscab kali ini jadi yang tercepat. Kami sepakati bersama dalam rapat koordinasi dihadiri seluruh pengurus partai, Muscab di 38 kabupaten/kota harus rampung Desember ini,” kata Mundjidah, dalam keterangan tertulis, Rabu (27/10/2021).

Mundjidah menyebutkan, Rapimcab dan Muscab serentak di Jatim yang akan digelar secara hybrid – daring maupun luring – itu, dalam rangka menyiapkan strategi pemenangan pemilu 2024.

Termasuk bagian dari pemanasan mesin partai, Mundjidah bilang, menjelang Muscab itu, PPP membuka peluang bagi siapapun untuk bergabung menjadi kader partai, termasuk di Jatim.

“Meskipun belum pernah aktif di PPP, asal punya niat membesarkan partai, kami beri peluang untuk menjadi anggota legislatif,” ujar perempuan yang juga Bupati Jombang itu.

Mundjidah menambahkan, dalam kepengurusan DPW PPP Jatim saat ini, yang diisi kader berkualitas, dirinya meyakini suara PPP di Jatim yang sempat diambil alih partai lain akan kembali.

“Kader PPP Jatim siap untuk mengambil suara yang sempat dipinjam oleh orang lain, dan PPP Jatim akan bangkit dan menjadi partai pemenang,” seru Mundjidah optimis. (edd)

Click to comment

bukti.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Trending