x iklan_super_apps
x iklan_super_apps

Muzani pada Kader. Tekan Harga Bahan Pokok Jelang Ramadan

Avatar bukti.id
bukti.id
Senin, 20 Feb 2023 13:57 WIB
Kabar Partai
bukti.id leaderboard

Banten, bukti.id  – Tak bisa dipungkiri, menghadapi bulan suci Ramadan pasti diikuti dengan meroketnya harga sejumlah kebutuhan.

Terkait itu, secara internal Sekjen Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani, memberikan intruksi kepada kadernya untuk membantu pemerintah menekan harga bahan pokok jelang bulan Ramadan. Intruksi itu disampaikan pada moment perayaan HUT ke-15 Gerindra di Banten.

“Kami meminta anggota DPR Gerindra dengan hormat, untuk bersama-sama pemerintah guna menekan kenaikan-kenaikan harga bahan pokok menjelang Ramadan,” ujar Muzani, dalam rilisnya, Senin (20/2/2023).

Intruksi itu disampaikan mengingat menjelang hari-hari besar penjualan sembako identik mengalami kenaikan, belum lagi ditambah kelangkaan beberapa hari terakhir.

"Sehingga rakyat bisa menikmati harga-harga sembako dengan murah menjelang Ramadan," tukas dia.

Di hadapan masyarakat Banten, Muzani secara tegas menyebut, hadirnya Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 adalah untuk menjawab kebutuhan warga selama ini.

Karena itu, Wakil Ketua MPR RI itu menegaskan, kenaikan harga pangan seperti beras, minyak goreng, telur, gula, dan lainnya itu menjadi tanggung jawab Partai Gerindra untuk berjuang menekan kelangkaan dan kenaikan harga-harga menjelang bulan suci Ramadan.

“Kenapa Pak Prabowo harus menang, karena cita-cita Pak Prabowo salah satunya adalah memastikan bahwa kita semua dalam keadaan yang cukup, pangan cukup, sandang cukup, anak-anak kita sekolah, masyarakat kita bisa tersenyum menghadapi masa depannya," pungkas Muzani. (hea)

Editor : heddyawan

bukti.id horizontal
Artikel Terbaru
Selasa, 16 Apr 2024 10:32 WIB | Hukum
KPK tetapkan Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor sebagai tersangka kasus korupsi di BPPD Sidoarjo. ...
Sabtu, 30 Mar 2024 19:23 WIB | Seni Budaya
Mengulang kegiatan tahun sebelumnya, FPK Pasuruan gelar Tadarus Puisi di Bulan Suci. ...
Jumat, 29 Mar 2024 16:38 WIB | Seni Budaya
FPK Jatim adakan silahturahmi dan pembagian sembako untuk seniman sepuh. ...