Safari Nasional LPPKSakinah BKPRMI di Jatim

bukti.id
Pemberian cinderamata kepada Arumi Bachsin (foto: ist)

Surabaya, bukti.id – Agenda safari nasional LPPKSakinah DPP BKPRMI di Jawa Timur (Jatim) berakhir di Surabaya. Pokok acara dalam safari tersebut, diselingi bincang santai tentang Persiapan Pembelajaran Tatap Muka di Era New Normal.

Arumi Bachsin hadir sebagai tamu kehormatan sekaligus pemberi materi dalam bincang santai, yang digelar di Kaza City Mall Surabaya, Sabtu (10/4/2021).

Baca juga: Remas, Pemegang Tongkat Estafet Kepemimpinan dari Takmir Masjid

Dengan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, yakni pembatasan jumlah peserta, mengukur suhu, menyediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak duduk antara peserta satu dengan lainnya, bincang santai berlangsung hikmat dan padat ilmu manfaat.

Baca juga: Ini Kebijakan PTM 100 Persen

Pemaparan materi yang disampaikan oleh Arumi Bachsin mudah diterima peserta bincang santai. Karena materinya tak jauh berbeda dengan pengalaman ibu-ibu saat mendampingi putra-putrinya belajar di rumah menggunakan sistem daring.

Hadir mendampingi acara bincang santai, Ustadz Heriyanto Dirnas LPPKSakinah DPP BKPRMI bersama lima utusan pengurus pusat, ustadz Ahmad Bahruddin sekum DPW BKPRMI Jatim dan Rudy Direktur PT. PP mewakili pihak Kaza City Mall.

Baca juga: DPR Amini Digelar PTM, Asal Kantin Tutup

Dirnas LPPKSakinah DPP BKPRMI dan sekum DPW BKPRMI Jatim, berkesempatan memberi cinderamata untuk Arumi yang juga istri Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak. (edd)

Editor : heddyawan

Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru