Connect with us

Keinginan PAN

Bima Arya Pantas di Posisi Anies atau Ridwan


Bima Arya dan Zulkifli Hasan dalam sebuah moment. (foto: net)

Jakarta, bukti.id – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno menyatakan bahwa Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, pantas untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta atau Jawa Barat.

Seperti dilansir antara, Minggu (14/11/2021), Eddy menyebut kantor Bima Arya di Balai Kota Bogor sudah perlu berpindah ke posisi pemerintahan yang lebih tinggi.

Eddy pun menyebut Bima Arya cocok untuk mengisi kursi calon Gubernur DKI Jakarta untuk menggantikan Anies Baswedan, atau Gubernur Jawa Barat untuk menggantikan Ridwan Kamil.

“Maunya kita Balai Kota DKI Jakarta atau Gedung Sate, itu paling cocok untuk Kang Bima,” ujar Eddy.

Sementara itu, Bima menyatakan bahwa dirinya bakal mengikuti keputusan PAN. Bima juga mengakui jika banyak yang menanyakan rencananya setelah mengakhiri jabatannya sebagai Wali Kota Bogor. Namun, selalu ditepis dengan jawaban jika dirinya bakal mematuhi apa pun perintah PAN, karena dia meyakini apa pun keputusan itu, pasti merupakan yang terbaik untuk dirinya.

Bima juga menyampaikan era baru PAN yang sekarang, memiliki dua hal berbeda dari PAN masa lalu. Pertama, posisi partai dan ideologi PAN kini telah jelas berada di tengah – tidak di kanan, tidak di kiri. Posisi PAN jelas pendukung pemerintah. (hed)

Click to comment

bukti.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Trending