Gerdu Muhaimin Dukung Gus Ami Maju Capres 2024

bukti.id

Surabaya, bukti.id – Puluhan remaja milenial yang tergabung dalam relawan Gerakan Dukung Gus Muhaimin (Gerdu Muhaimin) Jawa Timur deklarasi mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar maju calon Presiden RI 2024.

Dekarasi berlangsung di sebuah cafe di kawasan Jalan Raya Tenggilis, Surabaya, Jumat (24/9/2021). Kumpulan relawan ini dibentuk untuk menyasar kalangan milenial.

Baca juga: Tolak Hasil Pilpres 2024. Tim Ganjar-Mahfud dan AMIN Ajukan Gugatan ke MK

“Kami Gerdu Muhaimin menyatakan sikap dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Capres 2024,” kata Koordinator Gerdu Muhaimin, Intan Ayu Novira.

Baca juga: KPU RI Umumkan Rekapitulasi Suara Nasional Pilpres 2024

Intan mengatakan sikap dan dukungannya ini, tidak lepas dari peran serta kontribusi Gus Ami – sapaan karib Muhaimin Iskandar – terhadap rakyat Indonesia.

“Utamanya untuk kami kalangan anak muda hal itu tergambar dari proses kaderisasi intensif pada anak-anak muda potensial,” ujarnya.

Baca juga: Jangan Kaget. Segini Biaya Kampanye Pasangan Capres-Cawapres 2024

Saat ini, lanjut Intan, Indonesia butuh pemimpin yang energik dan sigap terhadap permasalah sosial masyarakat. Sikap itu ditemuinya pada diri Gus Ami.
“Apalagi beliau lahir dari golongan santri dengan segudang prestasi. Artinya kemampuan beliau insyaallah tidak usah diragukan lagi. Kami yakin Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin yang bijaksana dan mampu melahirkan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat, pro terhadap anak muda,” kata selegram asal UIN Sunan Ampel Surabaya ini, seraya menambahkan jika deklarasi muncul dari inisiatif dari kelompoknya, murni tanpa tendensius kepartaian. (trq)

Editor : heddyawan

Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru