Lagi, Dukungan untuk Anies Jadi Capres 2024

bukti.id
Sekber KIB amunisi baru untuk dukungan Anies Baswedan sebagai Capres 2024. (foto: net)

Jakarta, bukti.id – Nama Anies Baswedan dalam pusaran deretan calon presiden (Capres) 2024, mendapatkan amunisi baru. Kali ini, datang dari tiga kelompok relawan pendukungnya dengan sebutan Kuning, Ijo, Biru (KIB).

Tiga kelompok relawan tersebut, yakni Go-Anies, Forum Ka'bah Membangun, dan Anies Amanat Indonesia, sepakat membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) KIB.

Baca juga: Tolak Hasil Pilpres 2024. Tim Ganjar-Mahfud dan AMIN Ajukan Gugatan ke MK

Kuning, Ijo, Biru diambil dari warna-warna sejumlah organisasi relawan yang terdiri dari Go Anies (Kuning), Forum Ka’bah Membangun (Hijau), dan Anies Amanat Indonesia (Biru).

Baca juga: KPU RI Umumkan Rekapitulasi Suara Nasional Pilpres 2024

Masing-masing simpul relawan menandatangani pembentukan Sekber KIB ini, dalam nota kesepakatan bersama. Surat kesepakatan bersama itu dibacakan secara langsung oleh Ketua Umum Kornas Go-Anies Sirajuddin Abdul Wahab yang didampingi oleh Ketua Kornas Forum Ka’bah Membangun Habil Marati dan Ketua Umum Kornas Amanat Indonesia Sahrin Hamid.

Baca juga: Jangan Kaget. Segini Biaya Kampanye Pasangan Capres-Cawapres 2024

“Kami tiga simpul relawan Go-Anies, Forum Ka’bah Membangun, Anies Amanat Indonesia di seluruh Indonesia dengan ini menyatakan membentuk sekretariat bersama dengan nama Kuning-Ijo-Biru (Sekber KIB), sebagai wadah bersama, setara, dan solid untuk memperjuangkan dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia,” ujar Sirajuddin di Hotel Century, Jakarta, kemarin. (hea)

Editor : heddyawan

Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru