Connect with us

Fokus Wujudkan Indonesia Sejahtera

Ini Logo Baru Partai Perindo


Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, saat Peluncuran Logo Baru, Website dan Kompetisi Mars Perindo, (foto: ist)

Jakarta, bukti.id – Pasca mengenalkan logo barunya, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) seolah terlahir kembali dan bangkit dengan semangat baru, serta kian fokus mewujudkan Indonesia Sejahtera.

“Hari ini adalah hari yang bersejarah. Karena hari ini adalah bangkitnya kembali Partai Perindo,” ujar Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, saat Peluncuran Logo Baru, Website dan Kompetisi Mars Perindo, Jumat (6/8/2021).

Hary menegaskan, Partai Perindo hadir bukan untuk meramaikan peta politik, bukan untuk mencari nama ataupun mencari kekuasaan. Namun, untuk berjuang menjadikan Indonesia negara yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Menurut dia, perjuangan Partai Perindo tidak akan pernah berhenti. Hary meyakini bila kader dan pimpinan partai bekerja setiap hari, maka Partai Perindo akan menjadi partai yang besar dan bahkan sangat besar.

“Partai Perindo itu hadir untuk berjuang, kita ingin Negara Kesatuan Republik Indonesia ini bersatu, berdaulat, adil dan makmur,” tegas Hary.

Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut Hary, kesejahteraan harus diwujudkan terlebih dahulu. Saat ini, mayoritas masyarakat di tanah air masih belum beruntung dan tidak bisa dibiarkan berkembang sendiri.

Di era globalisasi, kompetisi, free market dan era digital, serta situasi pandemi yang melanda seluruh dunia, termasuk di Indonesia, membuat semakin sulit bagi masyarakat yang kurang beruntung untuk bangkit dan bisa berdiri sendiri.

“Untuk mapan, perlu ada keberpihakan aturan-aturan yang bisa mempercepat mereka untuk menjadi berkembang,” terang Hary. Selain itu, perlu aturan-aturan bagaimana pendidikan bisa cepat ditingkatkan secara masif.

“Saya yakin jumlah masyarakat yang produktif akan meningkat dengan pesat. Di situlah titik balik bangsa Indonesia untuk bisa menjadi negara maju seperti bangsa-bangsa lain,” ungkap Hary.

Partai Perindo, imbuh Hary, adalah partai inklusif artinya bersifat terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia tanpa kecuali. Terkait logo baru, ada filosofi logo baru Partai Perindo, yaitu Burung Garuda dengan masing-masing sayap memiliki lima helai, melambangkan NKRI dengan Pancasila sebagai dasar pijakan.

Kepala Garuda menghadap ke kanan, menggambarkan sikap Partai yang selalu maju berjuang untuk mewujudkan visi partai, yaitu Indonesia Sejahtera.

Warna merah melambangkan keberanian, kekuatan, dan semangat tanpa pernah menyerah dalam membangun Indonesia Sejahtera.

Warna putih melambangkan kejujuran, keterbukaan dan ketulusan dalam berjuang.

Warna biru melambangkan kepercayaan, kebijaksanaan dan konsistensi dalam berjuang.
Sayap yang terbentang melambangkan sikap Partai Perindo siap berjuang tanpa terhenti, tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera, serta berperan aktif dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa. (hed)

Click to comment

bukti.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Trending